Halaman

Rabu, 06 Juli 2011

Tips untuk menggunakan Kode (CHEAT)

MENGATUR TIMING (CHEAT)


GOOD TIMEEfektifitas sebuah cheat sangat dipengaruhi oleh timing pada saat kita memencet tombol-tombolnya. Disini timing(ritme) memang sering jadi masalah keakurasian sebuat cheat itu bekerja pada fungsinya. Terlalu lama atau terlalu cepat memencet tombol-tombol tersebut bisa menjadi boomerang bagi kita sendiri. Karena hal tersebut maka cheat akan bekerja tidak pada fungsinya yang nantinya malah bikin permainan tambah berat. Padahal dari cheat tersebut kita harapkan bisa memperingan permainan. Dan perlu di ingat bahwa sementara ini cheat-cheat yang di sharing baik gratis atau dijual di blog winning eleven kita ini tidak pernah ada cheat yang bisa memastikan kita bakalan menang. Semua rata-rata berfungsi untuk memperingan permainan kita. Jadi keahlian dalam drible skill stick kita masih jadi modal utama untuk memenangkan permainan. Alangkah ringannya sebuah permainan bila skill drible kita yang diatas rata-rata dipadu dengan cheat untuk memperingan permainan. Maka hasilnya akan mudah sekali kita menguasai permainan, dengan mudahnya kita menguasai permainan maka kemungkinan kita untuk memenangkan sebuah permainan akan terbuka lebar.

Kita ambil contoh aja tapi jangan dipraktekin beneran dalam permainan karena ini sekedar contoh. Katakanlah ada cheat bikin wasit telanjang yang tombolnya R1,R2,R3,R4. Cheat tersebut di jalankan saat permainan berlangsung. Disini kita cari timingnya yang tepat untuk memperakurat fungsi cheat tersebut. Misalnya timing cheat tersebut 1 detik pertombolnya, maksudnya setelah kita pencet R1 lewat 1 detik kita ganti pencet R2 lalu setelah 1 detik lewat kita pencet R3 dan seterusnya. Nah, disini kita dituntut agar kita memainkan timing yang tepat. Karena bila timing tersebut terlalu cepat ataupun terlalu lambat maka cheat kurang berfungsi atau malahan tidak berfungsi sama sekali. Kami pikir penjelasan diatas bagi sahabat gamer WE semua mudah difahami. Jadi kami harap pula bila masih kurang faham penjelasan tersebut kami berharap untuk membaca ulang hingga faham. Karena kita akan melangkah pada penjelasan masalah timing yang lebih rumit lagi.

Cheat yang bekerja sempurna pada fungsinya adalah cheat yang di lacarkan saat atau timing yang pas, maka hasilnya akan maksimal. Yang jadi kendala besar timing yang sempurna ada pada konsol Playstation kita. Kita ambil contoh lagi bila konsol ps kita normal baik mesin,optic dan cd game bagus maka loading ataupun permainan akan berjalan normal. Jadi bila timing pada penjelasan diatas kita lakukan maka cheat akan berjalan sempurna. Lain lagi urusannya bila optic atau cd game kita kurang lancar atau lemah pada optic dan ada cacat meski sedikit pada cd game kita. Atau malahan game copy-annya kurang sempurna atau biasa dibilang berat. Maka timing yang tadinya 1 detik pertombol jadi agak molor pencetnya. Timing juga bisa jadi masalah pada hardisc konsol kita yang sering blank.

Intinya bila kita ingin cheat kita berfungsi pada tempatnya kita harus faham kondisi konsol dan timing pertombol kita. Memang pengaruh konsol tidak terlalu signifikan pada cheat-cheat tertentu tapi kita tetap waspada pada cheat-cheat yang membutuhkan timing yang sempurna. Maka tak ayal juga banyak gamer yang beli cheat di Black Market yang punya banyak kendala. Tapi setelah kita pandu tentang timing mereka akhirnya faham dan bisa menggunakannya. Ada juga masalah pada isi rubriknya yang membahas tentang cheat sembelumnya. Pada rubrik Black Cheat sudah kita peringatkan bahwa list cheat yang disana hasil sharing gamer dimana cheat-cheatnya kurang sempurna keakurasiannya. Mungkin diantara gamer lainnya ada yang bisa menyempurnakan fungsinya dengan menambah atau mengurangi tombol-tombolnya. Soalnya ada aja gamer yang kurang kreatif maunya liat list tanpa baca aturan pakainya lalu keburu memakainya dalam permainan lalu hasilnya dia kalah memalukan. Selain hasilnya amburadul dia juga malah komplain pada kami. Ini suatu hal yang lucu bagi kita, karena masih ada saja gamer yang inginnya instant jadi jagoan tapi males cari solusi dan masukan yang jelas. Untuk itu mari kita baca terlebih dahulu semua lalu fahami sebelum memakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar